Wednesday, June 21, 2006

yAng SerBa emp4t

Serba empat, pr ini (juga) dari ena, tapi baru aku publish sekarang, karna lama bgt rapihnya. he hehe
aku punya empat orang kakak yang semuanya perempuan
• mba didit atau kakak, berarti kakakku ini juga punya empat adik. Dan Kakakku ini Alhamdulillah juga dikaruniai empat anak, Kakak, Mas, Abang & Cici alias Diah (13thn), Saddam (4thn), Akbar (1thn) & Sekar(6bln). Sekarang mereka sekeluarga tinggal di Tambun bekasi. Secara berkala aku sering main kesana, Aku sangat menikmati waktu bersama mereka, karena masih kecil-kecil dan lucu, berat juga, apalagi kalo berebut sesuatu, seru.. lain kesempatan aku kenalin dengan keponakan-keponakanku ini ya…
• mba nisah atau ni,punya dua putra Didin & Opik atau Fadil (9thn) & Taufik (5tn), nah jadi terasa deh kalo ponakanku banyak dan sebagian besar laki-laki. Paling ngga enak kalo denger komplain tetangga karena ulah mereka yang iseng, walaupun ga pernah dianggap serius, tapi kaget juga, maklum kami kan 5 saudara perempuan dang ga pernah ngalami yang beginian
• mba Indah. mba indah ini kakakku yang paling sabar, hemat, pendiem dan keibuan. Lewat tangan dinginnya hampir semua keponakanku tertangani dengan baik. Oiya mba indah suka bgt dengan hal-hal yang berbau keterampilan, seperti menjahit, menyulam, prakarya dsb, kayaknya banyak sifatku yang mirip ama dia ya? :p
• mba yuli, ini dia yang banyak orang bilang mirip ama aku (udah aku critain kan?) padahal beda umurnya lebih dekat dg mba Indah. Walaupun sering ribut tapi Cuma aku & kakakku ini yang sekolahnya sama waktu SMP & SMA.

satu ruanganku dikantor yang sekarang juga berempat (termasuk aku)
• bu eli, lengkapnya Elisabeth, ini supervisorku
• mba rina, atau Lismarina. Mba rina nih pegang finance
• pak Kas atau KS Nasution, yang sekarang di Sales Administration,
sebenarnya di divisi ku masih ada satu orang lagi yang menjabat kasir, Len Nie, tapi karena ruangannya di bawah jadi ga ikutan deh.

empat film yang aku suka
• brother bear, jadi inget muvi stesyen
• 50first date, very touching…
• legend of the fall, yakin, keren bgt, nonton deh
• film Indonesia yang dibintangi Ida Iasha, Ray Sahetapy, Kadir & Doyok, tapi aku lupa judulnya, sekeluarga ketawa mlulu kalo liat film itu

empat acara tivi yang aku (pernah) suka. Sebenernya aku ga terlalu suka-suka banget pada satu acara tivi, karna acara tivi biasanya ga bertahan lama, yang penting acara tsb punya “sesuatu”, entah itu talkshow, sinetron, film, berita atau apa ajah, tapi ini diantaranya yang aku suka:
• oprah winfrey show, keren
• ceriwiss, ga garing
• liputan 6 SCTV, bagus, informative..
• film documenter tentang sebuah penyelamatan atau membongkar pembunuhan (yang buatan luar), aku suka cara mereka menyelesaikan sebuah kasus dan teknologi yang digunakan

Empat Tim Nasyid yang aku suka
• Raihan, ini mah smua orang juga tau knapa banyak yang suka
• Izzatul Islam, syairnya membangkitkan he he he skaligus juga grup nasyid pertama yang konsernya aku lihat
• Gradasi, aku suka banget dengan kebeningan suara dan hamonisasinya (ciyehh.. kayak ngerti musik ajah..)
• Saujana, mm..mm. knapa ya,ga tau knapa, udahlah, haruskah cinta beralasan???


Empat jenis sayuran yang aku ga suka
• wortel, karna rasanya ga enak
• rebung, baunya aja udah buat aku eneg
• kacang panjang, aku ga mau mengganggu makhluk yang tidur di dalamnya, tau kan? he he he
• buncis, karna bentuknya mirip kacang panjang :D

udah segitu aja dulu, maap ya na agak lama, jangan kapok ngasih pr, walau lama Insya Alloh aku kerjain kok.

1 comment:

  1. udah ngumpulinnya lama, ngerjainnya juga ngga bener2 banget.
    maksudnya, yang serba empat ya sama kaya di blogku, neng. ini malah bikin sendiri. tapi ya... sudahlah... persepsi orang memang beda2:p

    ReplyDelete