Wednesday, June 07, 2006

reuni angkot

Hari ini aku naek angkot, Akechi ditinggal soalnya ujan, aku lagi males basah-basah, dingin dan kotor. Udah dua bulanan aku ga naek angkot, akhirnya nglewatin pasar ciledug juga neh, ehh.. ternyata angkot regency udah ada angkanya T16, lucu juga, kayak kode Kopaja, di angkot ini aku ketemu mba Mely, CSnya BSM BSD yang udah lama ga ketemu (karna aku jarang nabung ;p) Insya Alloh September beliau walimahan.

Uppss.. tiba-tiba ada yang salah dengan kepala dan perutku.. aku mual, pusing.. lemes bgt.. sampe kantor tepar, suer, ternyata mabok darat. Wua ha ha ha malu ya, naek angkot aja mabok, kata temenku sih karna kelamaan ga naek angkot.. fuiihh… tiba-tiba aku terbayang lagi, gimana pulangnya ya? Gimana kalo aku pergi-pergi jauh ya?? Toloooong…

No comments:

Post a Comment