Wednesday, June 07, 2006

Thanks to…

Udah lama banget aku pingin buat blog, tapi sulit juga, soalnya aku ga punya internet online, so harus ke warnet beybeh.. kebayang duong, bisa kram aku, blum juga diusir ama yg punya soale kelamaan.. tapi akhirnya..

The story begin..

Ahad, 4 Juni 2006

Aku diajak ena ke kantornya, nemenin lembur (apa nemenin ngrumpi??) yang lagi urusan closing (ena closing, aku ngutak-ngutik compinya), ngerengek minta diajarin buat blog, akhirnya dg sabar membimbing aku (ciyee..) jadi juga neh.. Apalagi sampe sekarang blog ku masih di reparasi ama Ena, wah hebat deh pokoknya, aku tinggal terima telpon ajah.. ;p Tengkyu ya Na, udah numpang minta diajarin pula, diperindah lagi,

Buat transTV tengkyu juga KFCnya, jeruknya, Ida dkk, Mas Dudung buat coklatnya, pokoknya semua yg lagi tugas waktu itu maap kalo ahad siang itu, di pojok ada kubikel yang bersuara teriakan & cekikikan… hi hi hi

1 comment:

  1. yess!!! aku memang hebat! bisa nularin virus nge-blog ke banyak orang:p
    beberapa hari kemarin, giliran tetangga sebelahku yang minta diajarin bikin blog. hehe...

    ReplyDelete