Tuesday, July 04, 2006

sdikit laporan

Udah lama banget aku ga posting, maklum beberapa pekan ini waktuku tersita untuk yang lain, apalagi warnet yang aku tumpangi kebetulan loadingnya agak lama, boro-boro kirim postingan, buka email aja lama banget, error pula, akhirnya aku pulang, laperrr

Sabtu ahad kemaren aku diajak teman2 rumah untuk mbantu di acara ade-ade SMP SMA, subhanallah.. aku dapat banyak hikmah baru disini, mulai dari konsep acara, kepanitiaan, pas, pelaksanaan, tipikal ade-ade hingga evaluasi. Ini acara nginep pertamaku pasca kampus. Tapi subhanallah, memang ketika setiap orang bervisi dakwah dan berniat baik, Insya Allah berjalan lancar..
Persiapan acara itu Cuma sebulan, mepet banget, apalagi sempet diawali dengan salah perhitungan ngasih harga kontribusi peserta ke sekolah (Alhamdulillahnya sekolah mendukung sekali), vila aja baru dapet h-5, bis h-1 dan saat h-3 dana yang terkumpul baru sekitar 50%. Ternyata keoptimisan dan saling menyemangati bisa buat semua halangan hilang, semua panitia kerja keras cari dana, kalo aku sih ga banyak usaha, cuman ke trans tivi, cari seorang penyandang dana yang baik, nyogok pake krupuk pasir, akhirnya dapet plus free lunch lagi, walau pake kelupaan kunci sgala he he he, tengs ya bu
Trus aku juga ketemu temen-temen rumpi, subhanallah mereka juga bantu di malam terakhir, ada yang kasih dana, souvenir, pinjemin nampan dan kompor gas, syukron ya na, mba, uni, mevi dan temen-temen smua..
Ternyata pas hari-h, saat bendahara mengadakan rapat darurat yang minta bantuan personal ke para panitia dalam bentuk pinjaman untuk bayar vila, ternyata ada panitia yang lupa setor uang donatur ke bendahara dan jumlahnya lumayan, subhanallah.. walaupun baru dikasih saat selesei outbond dan uangnya basah karna panitia itu nyebur di sungai..
Aku teringat pesan seorang sahabat untuk banyak memohon kepada Allah, pasti dikabulkan, seekor nyamuk aja ada jatah rezeki atau seorang yang tidak berniat baik pun masih Allah berikan pertolongan apalagi kita yang berniat baik dan bermaksud menyeru kepadaNya.. Insya Allah…

No comments:

Post a Comment