Thursday, January 11, 2007

cerita taon baru

Senengnya bisa nulis lagi, setelah sekian lama pending. Sebulan terakhir aku disibukkan dengan tamu-tamu auditor (internal & eksternal) apalagi beberapa hari di akhir desember hingga awal januari bosku & timku cuti, wah tepar deh, ga bisa apdet ddeeehh, pas waktu agak senggang ternyata innetnya eror, dipotong libur idul adha & tahun baru 4 hari, tus pas mau login ternyata blogger ku ga bisa, ga tau knapa. Susye banget...

mmm..mm.. crita taun baru dulu aja ya, gapapa walauu udah kadaluwarsa juga...
Sabtu malam takbir idul adha aku sudah di bekasi. Bersama ibu, mba indah, Ayu & Cici, aku mencoba mewarnai hari libur dengan keceriaan. Oiya dua nama terakhir itu keponakanku, kakak & keponakan yang lain lagi silaturahim ke Magelang.


Baru datang aku langsung ditodong beli susu, karma susu Cici habis dan ga ada yang beli ehh.. dibuatin pake susu masnya.. kacau deh.. tapi emang dasar peminum sgala, tetep aja doyan tuh.. bahkan kalo udah habis aku dikasih botolnya, minta diisi lagi, atau sekarang udah pinter nggoda, kadang botol kosongnya di tuang2 ke mulut sambil pasang tampang kecewa, ada lagi pernah dia nuang2 toples plastic kedalam mulutnya,.. wua ha ha haus banget ya non.. (oh iya, setelah aku beli 400 gr susu sabtu malam ternyata senin pagi sudah habis..ffuuiiihhh…)


Hari ahadnya (karna ga ada rencana kemana2) kami ngrencanain untuk bakar jagung dan main kembang api dihalaman, pasti seru. Sepulang dari pergi, sorenya aku udah lupa beli jagung, malam kita nonton tipi trus tidurr dehh.. sukses.. kayak ga taun baru.. hi hi hi…

No comments:

Post a Comment