Monday, January 22, 2007

l u p a

Rabu 10 Januari 2007 12.20 WIB
Di kantor,…
jam istirahat neh..
loh kok seperti ada yang lupa ya???
Masya Alloh… disket mba wid.. lupa mampir kerumahnya, lupa nganter, lupa…
Afwan ya mba… (malemnya aku anter sambil cengar-cengir deh…)

Rabu 10 Januari 2007 7.25 WIB
Aku udah rapi, siap mau berangkat, ada telepon dari mba Wid, tetangga dekat, cuma beda gank :

Mba Wid : halo andri, belum berangkat ya?
Aku : belum mba, ini baru mau, ada apa ya?
Mba Wid : apa ada disketku yang ketinggalan, warna hijau?
Aku : oohhh… ada mba, aku anterin deh
Mba Wid : iya ndri, tolong ya…aku butuh banget
Aku : ok mba aku anter ke rumah mba sekalian aku berangkat
Mba Wid : makasih banyak ya ndri.. aku tunggu ya..
Aku : iya mba.. aku mau jalan neh, sampe ketemu ya.. tungguin aku dipager, ok…


***

Suatu sore di kantor…
Lennie : Ndri gue pulang dulu ya.. nitip kasir ya
Aku : Kira-kira masih ada customer ga Len?
Lennie : Kayaknya masih deh.. mobil masih parkir tuh…
Aku : Ya udah hati-hati ya…

Keesokan harinya,
Lennie : Gimana kemaren ndri? Selaen ada yang bayar ada yang claim ga?
Aku : Wah… ada ga ya??
Lennie : Gimana sih lu, ada ga? Soalnya petty cash kurang neh…
Aku : Duhh.. lupa gue Len… nanti diinget2 dulu ya.. lagi agak repot nih Lennie : tapi cepet ya.. gue mau itung2an neh
Aku : Iya deh, nti siangan ya..
Lennie : Apa?? Lama banget? Emang lu lupa ya? Susah amat sih ngingetnya, kan baru kemaren sore. Baru kemaren ndri.. lu tanya gue aja kejadian seminggu lalu gue masih inget..
Aku : - mikir…-
Lennie : beli c********* lagi deh, minum tuh, biar inget
Aku : c*********?? (Ya ampun.. suplemen yang pernah aku beli itu ada dimana ya???)


***

Obat lupa itu apa ya? Lama-lama susah juga kalo lupaan terus.
Sejak sekolah dulu kalo aku pamit, ibu atau kakakku pasti bilang dikit lagi juga andri balik, tuh kan bener.
“Urusan kerjaan, organisasi, arah jalan atau apa aja” “Barang, hal atau orang sekalipun.. “
sering pake note reminder, tapi biasanya notenya kemana juga aku ga tau,
sesuatu yang bisa aku setting alarm, lumayan terbantu lah, Tapi.. kalo lagi ga sempat (lupa) nyetting alarm itu berarti say goodbye deh..

Kata Ustadz salah satu penyebab lupa adalah banyak maksiyat, berarti harus dikurangi ya? (dihilangkan harusnya ndi...)

Nah, aku minta bantuan ya (PR juga sih namanya) critain kejadian yang dialami karena lupa dan yang paling penting cara mengatasi lupa, ok ..
ena, imam, ida, ina, bunda i-an, atao sapa aja deh... help ya...

No comments:

Post a Comment