Wednesday, September 20, 2006

7 Rahasia

estafet PR kali ini tentang 7 yang aku harus mikir banyak.. mbongkar memori dan senyum-senyum sendiri.. ;p

7 things that scare me:
1. waktu terhenti
2. meninggalkan dan ditinggalkan orang-orang yang aku cintai
3. ulat yang bulu maupun yang tidak, berwarna apapun, dengan segala bentuknya.
4. ketinggian (jembatan penyebrangan apalagi yang reyot dan berbunyi, lihat keluar jendela gedung, dsb)
5. salah ngomong
6. salah memutuskan
7. mimpi buruk dan sedih


7 random songs at the moment:
1. dari bumi untuk langit – Icha Jikustik ;p
2. di mana kan ku cari ganti - various artists : Raihan, Saujana, Hijaz, In-team & Shaffwan
3. sendiri - Saujana
4. in the rush – Blackstreet, separated-nya usher, dsb
5. Hidayah - Gradasi
6. lagu tentang orang tua yang aku ga tau judulnya, video clipnya ada bucek depp trus teks nya ada : “bila semua ini hanya sebuah mimpi, ku berharap.. dan tak akan terbangun”, apa ya judulnya??, ada yang bisa bantu?
7. till I find you again – Richard Marx



7 things that i like most:
1. baca dan nonton yang menarik
2. nge-game
3. maen ama ponakan-ponakan
4. ngemil
5. makan buah dan olahannya
6. jalan-jalan
7. denger musik


7 important things in my bedroom:
1. guling
2. sarung ku
3. Kipas angin
4. HP
5. buku bacaan
6. memoar plus kalkulator ;p buat perencanaan hidup
7. olive oil


7 random facts about me
1. tawa besar (menggelegar apalagi kalo bisa duet )
2. aneh (kata ena)
3. pelupa (kata orang-orang)
4. bingung-an (kata lain dari plin-plan)
5. konyol (kalo lagi eror doang)
6. bersuara khas (kata mba rina & bu eli bisa buat dubber, penyiar or operator call center)
7. dewasa (wua ha ha ha)


7 things i said the most:
1. hebaaat! (kata temenku aku mudah diboongin karna mudah kagum kayak gini)
2. ah yang bener lo?? (jawaban ke dua setelah no satu diatas kalo abis diboongin)
3. masa??
4. mmmhh.. (kalo dipanggil tapi males jawab)
5. ga sopan lo! (kalo diisengin sales genit yang ramah dan kabeng; kepala bengkel;red)
6. maap
7. tadi aku mau ngapain ya??

7 important things i plan to do before i die:
1. merajut keluarga bahagia wua ha ha
2. membanggakan keluarga
3. naik haji
4. punya taman bunga dan buah
5. punya TK, SD atau sekolah yang bermutu banget
6. jalan-jalan dengan someone beloved, malem-malem trus romantis.. wua ha ha ha aku dijewer ena
7. ketemu dengan semua temen lama & orang-orang yang penuh kenangan


7 friends i wanna pass this on:
1. kamu yang lagi baca tulisanku
2. kamu mampir disini kan? Kerjain PR ini ya
3. sekian orang yang seneng dengan blogku
4. yang penasaran ama aku ;p
5. kalo kamu pingin ngritik blogku
6. sapa aja yang ngisi shout box ku
7. pemberi comment buat aku

2 comments:

  1. aku ga pernah njewer.
    cuma ngngetok helm (yang lagi dipake)

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:26 PM

    andi..olive oil buat apaan sich??:))

    ReplyDelete