Thursday, September 21, 2006

3 hal dari Ina

PR dari Ina, kali ini tentang :

3 hal tentang aku sekarang

3 hal saat ini :
Kondisi fisik : Sehat Alhamdulillah, cuman hari ini bersin-bersin tapi never mind lah tetep smangat!
Perasaan saat ini : Agak santai, loading kerjaan ga terlalu banyak, tapi deg-degan menjelang Ramadhan, banyak utang jadwal, beberapa antrian kegiatan (temen-temenku yang sibuk, aku bantu ber empati duang heee)
Kegiatan yang baru aja dilakukan : buat jurnal memo reklas persediaan bahan pembantu service

3 kisah proses memakai jilbab :
Tahun : Akhir Kelas 1 SMK, 26 Desember 1998
Cerita singkat : Kayak drama sinetron, karena tidak direstui banyak orang terdekat, pake acara debat, nangis bombay dan kucing-kucingan segala. Tapi Alhamdulillah saat ini mereka adalah barisan pertama yang siap mendukung aku wee…
Kesan : SubhanLLah, Alhamdulillah.. sekarang tinggal bagaimana menjaga hidayah ini, suliitt booo..


3 hal tentang sekolah :
Pendidikan terakhir : S-1 Akuntansi Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta (lengkap banget ya...)
Rencana melanjutkan studi : Pingin, pingin banget.. I wish…
Sudah sesuai dengan cita-cita : kurang, masih banyak harapan.


3 hal tentang karir :
Pekerjaan sekarang : staf Accounting & Tax di Indomobil-Nissan BSD berasa bikin CV deh Na..
Seneng dengan pekerjaan : Alhamdulillah seneng, gue banget dehh.. jadi tau ilmu yang aku cuekin waktu kuliah dulu.
Ambisi dalam karir : Pingin sukses & mapan, doakan ya.. pingin punya usaha juga, blum mulai sih, tapi udah nyoba produksi tapi masih gagal, ga bakat kali ya he he he


3 akhwat lemparan berikutnya :
sapa ya Na? aku bingung, blom banyak link neh. Ya udah deh.. sapa aja yang baca postinganku ini, buat juga ya.. 3 orang pertama dapet special gift dari aku… he he he

udahh,.. Ina tengs ya..

3 comments:

  1. ama kerjaan udah ngerasa gue banget.
    pantesan...
    emang ga nyaman kalo disuruh ngurusin settlement para reporter, campers, dan juga talent. kan di kuliah ga diajarin. hehe...

    *kabuurrrr*

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:16 PM

    eh ndie..mulai produksi apaan??

    ReplyDelete
  3. wah jadi ternyata alumni uns semua ya..? kompak nih yee ...
    *ngiri.com*

    ReplyDelete