Friday, July 07, 2006

7 juli yang kedua

Waktu aku lagi meeting dengan supervisorku, hp ku bunyi..
“ndi inget ga jumat tanggal brapa?”
”mm..mm..tanggal 7” (tumben aku inget tanggal), äda apa na?””
Äyo coba ada apa?”
”7 juli..7 juli..mm..mm.. ada apa ya?”
“oiya na.. he he he”
ena emang reminder banget he

hari ini, 7 Juli harusnya aku dan temen-temenku (baca: dgank) ketemuan, tapi sepertinya ga bisa, ini udah kali yang kedua seharusnya kita ketemu.
Perjanjian ini dibuat waktu kami menjelang lulus, tanggal bulan diambil yang bukan bulan lahir kami, dan ada di pertengahan tahun, juli. Trus tanggal dipilih yang pas aja sama bulannya, 7 Juli. Tempatnya disusun sesuai dengan urutan nikah ;p. nah, karna tahun kemaren ga bisa ketemuan, berarti seharusnya tahun ini pun masih di rumah Ulfa, (kebetulan juga emang belum ada yang nikah lagi heee..)


Walaupun ga jadi ketemuan dgank, tapi kami sempat juga ketemu di rumah sinta, alumni BPPI 2000, ba’da lebaran kemarin, tapi tetep aja ga smua datang.
Alasan utama selalu tertundanya janji 7 Juli ini adalah masalah jarak dan waktu. Kalau mau ketemu, berarti smuanya harus keluar kota, padahal masing-masing punya kesibukan sendiri yang ga bisa ditinggal lama-lama (iya lah, kalo kerja, kan belum boleh cuti).
Akhirnya, pas di yogya kemaren kesepakatan itu disesuaikan dengan kondisi yang ada. Malam senin di alun-alun yogya sambil nge-ronde, minus ulfa, rina & silvester, kami mendiskusikan bagaimana supaya kami tetap bisa ketemu, akhirnya dipilihlah ba’da lebaran, karna biasanya kami dapet libur panjang, yippee.. tapi itu blum termasuk kalo ada yang nikahan lo.. twuit twuit… (kok, nggodain gank sendiri)

oh ya utk yg selanjutnya ada usulan kalo kami ketemu sesuai jadwal aja, dirumah ulfa .. setuju kan??

kisah suka dan duka kita lalui bersama
ketika ku terluka, kau lah penawarnya..
saatku jatuh, kau hulurkan bantuan tanpa dipinta
pelangi di awan ini
hujan turun membasahi bumi
lihat cahayanya warna-warna ceria
(alarm me; ceria) *mudah-mudahan teks nya bener hehehe

No comments:

Post a Comment