Saturday, April 28, 2007

b aja kali ya

Hari ahad lalu ada acara milad di al azhar, agak kecewa juga aku ga bisa ikut karena jatah masuk kerja, gantian dengan mba rina. Tapi setelah mendengar cerita the larinda's akhirnya ga nyesel juga ga ikut, karna temen2ku ini ga dapet tempat ditengah, mereka ikut mendukung di pinggir dan..makan... wisata kuliner di alazhar, apa aja dicoba.. jadi inget waktu di masjid depan giant kreo waktu ngecrek dulu. *) yang ini jangan ditiru

Aku minta critain duoong apa aja yang heboh-heboh, the larinda's crita tentang menu-menu yang mereka icip, taujih ustadz, para pengisi acara..dan...fenomena yang terjadi disana.

Ini dia...

Beberapa pasutri (kayaknya sih, Insya Alloh) yang berpisah dari rombongan dan bertingkah berlebihan, Padahal kan udah ada hijab transparan yang memisahkan laki-laki dan perempuan (kecuali untuk yang agak kerepotan mengajak anak2nya tentu aja). Selama di lapangan dan dalam perjalanan mesra be ge te, nempellllll terus, serasa dunia milik mereka berdua katanya. Pokoknya yang laen makhluk luar angkasa deh.

wuiihh.. awalnya sih aku cuma ketawa aja dengernya, sekilas doang, tapi kok.. jadi banyak ya critanya, jadi rame. Sepulang dari sana, jadi ada beberapa diskusian, mudah-mudahan ga jadi ghibah ya.

"Biarin aja kali mba, namanya juga suami istri"komentarku

"tapi kan ga seharusnya gitu, kurang bagus dilihat", jawab bu ***
"mungkin pengantin baru, aku juga bingung lha wong ga ngerti, nyang penting positif thinking aje mba" "

"Ya sama aja kali sama penganten lama, kan ada tempatnya sendiri, bukan cuma aku, ibu-ibu lain juga risih ngeliatnya"

"Ya udah harusnya mba bilang dong ama mereka, jangan ngomel2 disini, emang waktu itu mba tegur ga?"

"Nggak, tapi waktu lewat aku tabrak kena pundaknya, aku cuma bilang, afwan ukh..." *) yang ini juga jangan ditiru

"he he he..tuh kan, harusnya diomongin aja, biar mba dan ibu-ibu laen itu ga protes disini, lagian itu tandanya, dakwah makin melebar, iya kan?"

"Iya sih..

Oleh-oleh dari milad:

"Tampil depan umum?? Biasa aja kalee..."





No comments:

Post a Comment