Wednesday, February 07, 2007

banjir (part-2)

2 Februari 2007
Pagi, jam 7.00 dengan sarapan full dan bekal makan siang, kami berangkat ke kantor lagi.. yang pasti aku masih pake baju yang sama dengan kemarin, basah, karna sang Ibu ga punya baju lengan panjang yang muat. Alhmd aku sempat sms mba Rina, pinjem baju lengan panjang, karna abis itu HPku ga berenergi, tewas. Sempet minta rumah kirimin baju lewat temen ku yang berhasil pulang sih, tapi ternyata dia ga berangkat ke ke kantor.

Gagal deh ganti bajunya. Harapan satu-satunya cuman mba rina, jam 8 lewat dikit dateng dehh. Tapi karna ga satu paket ama bawahan, aku izin ama bos untuk pake sarung sholat khi hi hi Alhamdulillah dibolehin (daripada lantai basah semua??) dan sarungnya ijo pula, passs.. pinjem iket pinggang, beres dehh.. tapi kok jilbabnya masih abu2 ya??? Ga nyaman bgt kerja ni hari, dingiiiin.. oiya, yason yg tinggal di ciledug indah ga masuk.

Jam istirahat aku langsung ngacir ke ITC sebelah, Alhamdulillah rok yang aku jemur di ruang server udah kering, maluuu doooong ke mal pake sarung. Pulangnya, peralatan mandi, baju ganti plus snek pengganjal perut udah ku tenteng, khawatir kejadian smalem terulang lagi..
Setelah tanya-tanya bang Iwan, pulangnya aku memutuskan lewat Ciater-Bintaro, kata Bang Iwan ga banjir lewat jalan sini, ok dehhh… tapi aku mikir2 juga lewat ciater kan banyak jalan turun naik plus pohon bamboo di pinggir jalan. Turunan pertama ? amaaaan.. turunan kedua mulai macet deh, kata Bang Iwan maju aja, gapapa. Kulihat penyebabnya ya banjir.. arusnya lumayan deras, mobil yang lagi jalan ampe kesulitan apalagi aku & akechi, tiba-tiba akechi ditarik orang, katanya mau mbantu nyebrangin, ga ahhh... Aku ikut bang Iwan yang muter balik lagi.

Jalan alternative ini banjir juga tapi arusnya tidak sederas yang tadi. Semakin deket, kok ngeri juga ya.. oleh penduduk setempat kami dianjurkan lewat jembatan ke arah kiri lagi karna lebih tinggi so arusnya tidak sekuat ini. AlhamduliLlah.. Tapi sama aja kok, lewat yang arus tadi pun bang Iwan mau nyebrangi akechi-ku, so aku ga perlu susah payah ngelawan arus, he he he, mukaku melas banget kali ya…

Bebas dari jalan yang dialiri banjir, pisahan deh ama bang Iwan, dia udah sampe, tp sebelumnya nganter aku lewati macet (yg ternyata banjir kecil) dan nggedein gas akechi, biar ga gampang ngadat.
Alhamdulillah sampe rumah dengan penuh perjuangan, banyak baju kotor dan agak berbau tak sedap khi hi hi..

Ternyata... dirumah disambut dengan penuh haru udan antusias.. aku jadi DPO di rumah hu hu hu..

Kakak dan temen2 DPRaku baru rapi masak2 untuk dapur umum di posko P2B, dilanjutkan malemnya buat nasi goreng lagi tapi pindah ke rumah mba wid, karna peralatanku ga lengkap dan air matii… sedangkan, aku tepar dirumahh.. aku kangen kamar.. hiks hik hik

nyambung lagi ya..

No comments:

Post a Comment